Hii….first time writing ( Galau menunggu hasil

Hi…. Nama saya Linda….. Asal dari solo…

ini pertama kali aku mencoba menulis…paling tidak untuk sharing 2 dan mengungkapkan kegalauanku….hehehehe…

mau nulis apa ya bingung…. .?

Ok… Saat ini gue lagi nunggu hasil dari ivf yg di lakukan 7 oktober kemaren… Hari ke 12 di cek masih negatif…tapi sampai skrg hari ke 17 ( ngga cek ) belun juga mens…. Aku sih stay positif thinking aja…karena masih berharap yang terbaik… ini ivf dengan frozen embrio… Walau prosesnya berjalan lancar tdk seperti waktu fresh hampir tidak kerasa apa2…. Tidak ada flex… Perut kadang keram…napsu makanpun ngga begitu napsu.. Sering kentut(maaf). Hari senin nanti aku balik check lagi ke dokter… Oh ya aku di tangani dr. Lutfi di rs sarjito klinik permata hati…. Dokternya baik…antrinya ngga lama ( bkin stress) doain yang terbaik ya….

Aku akan tulis pengalamanku ikut ivf di next blog ya….

Cia yoooo…..

Leave a comment